Manajer Arsenal, Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menolak dituding mengelabui Barcelona jelang laga kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu, 9 Maret 2011 dinihari nanti.

Sebab, secara mengejutkan, Wenger menyertakan Robin van Persie ke dalam skuad yang dipersiapkan Arsenal. Padahal, striker Belanda itu dinyatakan cedera hingga tiga pekan dan dipastikan absen dalam lawatan ke Camp Nou.

"Dia ada di sini karena punya peluang turut bermain. Kami memiliki 19 pemain dan skuad inti belum ditentukan," ujar Wenger sambil menyatakan pemain lain yang sedang cedera, Theo Walcott dan Alex Song, kemungkinan akan absen.

Pemulihan Van Persie, Wenger melanjutkan, begitu pesat dalam beberapa hari terakhir dan pagi ini, Van Persie akan menjalani tes kesiapan bermain.

"Jadi, ini bukan 'mind games' (permainan pikiran). Saya tak pandai melakukannya. Saya ingin memainkannya, tapi hanya jika dia 100 persen fit. Van Persie punya masalah ligamen dan itu beda dari cedera otot biasa, sehingga lebih berisiko jika dia mendapat cedera tambahan," tuturnya dikutip Goal.com.

Arsenal bermodalkan kemenangan 2-1 dari laga pertama. Leg kedua nanti, The Gunners hanya butuh hasil imbang untuk lolos delapan besar Liga Champions.

Kedua, tim juga saling berhadapan di babak perempat-final musim lalu. Setelah bermain imbang 2-2 di Emirates, empat gol Lionel Messi menghancurkan Arsenal 4-1. Demikian catatan online Mbahgendeng tentang Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

0 komentar:

By: Mbahgendeng