Arsenal tidak akan pernah lupa dengan aksi Lionel Messi

Arsenal tidak akan pernah lupa dengan aksi Lionel Messi yang mengantarkan Barcelona menang 4-1 pada pertemuan musim lalu di Liga Champions. Messi memborong empat gol tersebut yang memupus harapan The Gunners di kompetisi Eropa.

Kapten Arsenal Cesc Fabregas mengungkapkan Messi tetap menjadi ancaman berbahaya saat tampil di Emirates pada laga pertama babak 16 besar. Meski tidak mencetak gol dan Arsenal menang 2-1, Fabregas mengakui mantan rekannya di akademi La Masia itu merupakan ancaman utama bagi The Gunners.

Karena itu, Fabregas tidak akan memberi peluang kepada Messi saat Arsenal kembali bertemu Barca pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu, 9 Maret 2011 dinihari.

"Anda jangan sampai memberi ruang gerak bagi Messi. Ingat, dia mencetak empat gol musim lalu. Kami menunjukkan bagaimana melakukannya pada laga pertama," ujarnya. "Tapi, kami juga tidak lupa bila harus bermain dengan gaya kami sendiri. Kami adalah Arsenal. Kami akan membuat diri kami dihormati," tandas Fabregas, dikutip Goal.

Menurut dia, Barca akan berusaha mencetak gol cepat. Fabregas mengungkapkan, Arsenal sudah siap mengantisipasinya. Termasuk kembali mematikan Messi.

"Ada beberapa hal penting bila bercermin dari pertemuan musim lalu seperti misalnya mereka berhasil mencetak gol cepat. Bila gagal melakukannya, mereka bakal frustrasi. Leo Messi memang membuat perbedaan musim lalu. Kali ini, kami sudah siap menghadapi segalanya," ujar Fabregas. "Dan satu pertandingan lagi, dan kami menang," jawabnya. Demikian catatan online Mbahgendeng tentang Arsenal tidak akan pernah lupa dengan aksi Lionel Messi.

0 komentar:

By: Mbahgendeng