Opera Mini 5.1 Permudah Browsing Internet di Android

Opera Mini 5.1 Permudah Browsing Internet di AndroidOpera memungkinkan para pengguna Android untuk berselancar di dunia maya menggunakan browser yang diklaim tercepat didunia, Opera Mini 5.1. Opera Mini menurut Berita Utama adalah browser terpopular untuk ponsel di dunia, yang memberikan kecepatan yang lebih kencang ketika browsing dengan menjaga biaya tetap minimum.

Opera Mini 5.1 untuk platform Android merupakan langkah lanjutan untuk membawa mobile web browser paling popular didunia ini untuk semua platform besar, dengan menawarkan performa yang ditingkatkan dan pengalaman penjelajahan web terbaik pada hampir semua ponsel," ujar Lars Boilesen, CEO, Opera Software, dalam keterangan resminya, Kamis (15/7/2010).

Menurut Lars, Opera Mini telah digunakan oleh lebih dari 61 juta orang di lebih dari 3.000 jenis handset. Dan dengan pencapaian ini, Opera akan terus melanjutkan misinya untuk menyediakan pengalaman menjelajah Web terbaik dari perangkat maupun platform apapun.

Opera Mini merupakan browser terfavorit tidak hanya pada ponsel low-end, tapi juga pada ponsel pintar. Bahkan dalam peluncuran perdananya di iPhone, Opera mencetak angka yang mengesankan yaitu 1 juta pengunduhan pada iPhone selama 24 jam pertama.

Menurut informasi yang diterima Berita Utama bahwa Opera Mini meramaikan pasaran ponsel Android. Setelah perilisan Opera Mini 5 beta, Opera Mini sekarang dapat diatur sebagai default browser untuk memberikan kenyamanan yang lebih untuk akses Internet. Opera Mini 5.1 juga meningkatkan tampilan halaman pada handset canggih Android dengan layar yang lebar.

0 komentar:

By: Mbahgendeng