Chynthiatra Alona

Chynthiatra AlonaNama Chynthiatra Alona terlanjur identik dengan artis seksi yang foto telanjangnya pernah beredar di internet, menurut informasi yang diterima Berita Utama. Tak mau lagi tampil buka-bukaan di depan kamera, Alona memilih terjun ke dunia tarik suara. Karena masalah foto aku kemarin, sekarang mau fokus ke dunia menyanyi saja. Aku sudah stop akting dan menjadi model, ungkapnya saat ditemui dalam acara khinatan massal sekaligus perayaan ulang tahunnya yang ke-23 di kawasan Cilangkap, Jakarta, Sabtu (10/7/2010).

Menurut informasi yang diterima Hosting Murah Indonesia Indositehost.com bahwa bintang film Kutunggu Jandamu ini mengatakan, ingin melepas imej artis yang selalu tampil buka-bukaan dan beradegan sensual di depan kamera. Kini, Alona mulai membatasi cara pakaian dengan tampil lebih tertutup. Aku masih trauma karena masalah peredaran foto bugil kemarin. Masalah itu aku mengganggu aku dan keluarga. Aku nggak mau keluarga aku sedih karena aku dikenal karena kevulgarannya. Makanya sekarang aku lebih pakai baju yang tertutup, akunya.

Tak mau setengah hati terjun ke dunia menyanyi, mantan model majalah ‘Playboy’ ini menyiapkan diri dengan menggandeng musisi terkenal. Diapun mulai berlatih vokal setiap hari untuk mengasah kemampuan vokalnya. Sekarang aku latihan vokal setiap hari. Aku sudah punya lagu yang diciptakan musisi terkenal. Tapi aku belum bisa bilang, pokoknya tunggu saja, pungkasnya Chynthiatra Alona yang berhasil dikutip Berita Utama melalui sumber media massa.

0 komentar:

By: Mbahgendeng