Chynthiara Alona Tak Pernah Rekam Adegan Seks

Chynthiara Alona Tak Pernah Rekam Adegan SeksMeski foto bugil dirinya beredar luas di internet dan tampil sensual di setiap film yang diperankannya, Chynthiara Alona mengaku tak pernah merekam adegan seksnya. Kalau aku sih nggak sampai merekam adegan yang seperti itu. Kalau aku kan waktu itu hanya foto untuk majalah luar negeri saja. Itu aku lakukan karena pekerjaan aku memang model profesional, ujarnya saat ditemui dalam acara khinatan massal sekaligus perayaan ulang tahunnya yang ke-23 di Cilangkap, Jakarta, Sabtu (10/7/2010).

Jangankan merekam adegan seks, untuk berpose panas lagi saja Alona sudah tak mau, menurut informasi yang diterima Berita Utama. Bintang film Kutunggu Jandamu ini ingin dikenal dengan imej baru. Aku mau jadi orang yang lebih positif sekarang. Aku banyak belajar dari pengalaman jelek seperti dulu. Aku nggak akan lakukan lagi, janjinya.

Alona mengaku kesulitan menanggalkan imej seksi yang melekat pada dirinya, menurut informasi yang diterima Belajar HTML melalui sumber media massa. Tak heran, tawaran yang datang masih meminta dirinya tampil vulgar. Sekarang aku nggak mau maun di film yang vulgar. Tapi tawarannya banyak yang minta aku tampil buka-bukaan tapi aku tolak. Agak susah memang melepas imej aku, tapi aku harus bisa, tekadnya.

0 komentar:

By: Mbahgendeng