Alexis Sanchez Tak Sabar Ingin Gabung Ke United

Alexis Sanchez Tak Sabar Ingin Gabung Ke UnitedPenampilan apik gelandang Cili Alexis Sanchez selama Piala Dunia 2010 Afrika Selatan ternyata membuat mata Sir Alex Ferguson terpana. Berdasarkan laporan News of the World, pelatih Manchester United itu dikabarkan ngebet memboyong Sanchez musim panas mendatang.

Menurut Fergie panggilan Ferguson Sanchez diprediksi akan sanggup menggantikan peran yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Real Madrid musim lalu. Sanchez sukses mengantar timnya lolos ke babak 16 besar dengan menjadi runner-up Grup H yang dihuni calon juara Spanyol. Namun, untuk lebih meyakinkan Fergie winger Udinese itu harus bermain lebih menggila saat Cili bertemu Brasil, Selasa (29/6).

Niat United membawa Sanchez ke Old Trafford pun disambut dengan antusias oleh sang pemain. Menurut rekan setimnya di timnas Cili, Sanchez sudah tak sabar ingin segera berkostum The Red Devils. Semua yang Alexis inginkan adalah bermain untuk Manchester United, ungkap rekan Sanchez yang tak mau disebutkan namanya.

Dia akan melakukan segalanya untuk itu, Meski demikian, rencana United tersebut dipastikan akan menemui jalan terjal, menurut pengamatan Cililin melalui sumber media massa. Pasalnya, Udinese dengan tegas menolak menjual salah satu pemain pentingnya tersebut.

0 komentar:

By: Mbahgendeng