Nelsen Pentingkan Anak dari pada Piala Dunia

Nelsen Pentingkan Anak dari pada Piala DuniaMenurut informasi yang diterima Cililin bahwa Kapten Selandia Baru Ryan Nelsen menunjukkan bahwa ia adalah seorang pria keluarga sejati. Ia siap tidak bermain di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan untuk menunggui istrinya melahirkan. Monica, istri Nelsen, saat ini tengah mengandung anak kedua dari buah cinta mereka. Sang jabang bayi diperkirakan akan lahir pada tanggal 11 Juli 2010, hari di mana final Piala Dunia berlangsung.

Dalam pandangan siapapun, pada saat itu Selandia Baru nyaris pasti sudah tersingkir. Namun masalah timbul bila ternyata jadwal kelahiran dari anak Nelsen dan Monica mengalami percepatan beberapa pekan. Jika kelahirannya lebih cepat beberapa pekan, maka ini akan menarik, tutur Nelsen kepada Dominion Post seperti yang dikutip SkySports.

Bila percepatan kelahiran benar-benar terjadi, Nelsen mengaku akan langsung terbang dari Afrika Selatan ke Inggris, di mana ia dan istrinya tinggal, untuk menunggui Monica melahirkan. Jika terjadi percepatan, saya akan langsung mencari pesawat dan pulang. Tidak ada hal apapun di dunia ini yang bisa menghalangi saya melihat kelahiran anak saya, tegas pria 32 tahun itu.

Tentu saja, saya masih berharap itu tidak akan terjadi, simpul bek tengah yang membela Blackburn Rovers itu. Pelatih Selandia Baru Ricki Herbert pun mengaku tidak akan menghalangi Nelsen bila sang kapten benar-benar meninggalkan tim tengah turnamen. Baginya menurut informasi yang diterima Cililin, prinsip Nelsen harus dihormati. Ada hal-hal pribadi dalam hidup seseorang yang demikian penting, tukas Herbert tenang.

0 komentar:

By: Mbahgendeng