Moratti Dikecewakan Maradona

Moratti Dikecewakan MaradonaDua pemain berpengalaman, Javier Zanetti dan Esteban Cambiasso tak masuk skuad awal Argentina. Massimo Moratti turut menyesalkan keputusan yang menyangkut anak buahnya di Inter Milan itu. Menurut informasi yang diterima Cililin bahwa Diego Maradona telah membuat keputusan yang mengejutkan dengan mencoret nama Zanetti dan Cambiasso dalam skuad sementara Argentina yang dipersiapkan untuk Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Malahan, tiga pemain yang minim jam terbang dipanggil oleh pelatih yang sarat kontroversi itu.

Moratti tidak habis pikir akan keputusan itu. Sebab, kedua pemainnya tersebut tampil konsisten dan cukup impresif sepanjang musim ini dan berhasil mengantarkan Inter ke babak final Liga Champions dan meraih juara Coppa Italia. Saya sungguh kecewa ketika mendengar kabar itu, mengetahui betapa dua orang itu (Zanetti dan Cambiasso) sangat ingin membela negara mereka, aku pemilik Nerazzurri itu yang dikutip Football-Italia.

Tentu saja mereka pantas berada di skuad. Sungguh sebuah keputusan yang mengherankan padahal kedua pemain telah menjalani sebuah musim yang menakjubkan. Menurut hasil penyelidikan Dunia dalam Berita bahwa dua pemain Inter lainnya, Diego Milito dan Walter Samuel memang mendapat panggilan. Tetapi, Moratti tetap saja kecewa dengan pengabaikan Zanetti dan Cambiaso. Saya senang untuk Diego Milito dan Walter Samuel, tapi kekecewaan terbesar melihat dua pemain lainnya ditinggalkan, tuntas taipan minyak itu.

0 komentar:

By: Mbahgendeng