Miss World 2009 Berburu Perak Bali

Miss World 2009 Berburu Perak BaliTamu Spesial Miss Indonesia 2009 Kerenina Sunny Halim menyambut kedatangan Miss World 2009 Kaiane Aldorino di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, kemarin. Menurut informasi yang diterima Berita Utama nahwa menjelang perhelatan Miss Indonesia 2010, Selasa (1/6) mendatang, yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun tv swasta dari Ballroom Central Park Jakarta, Miss Indonesia 2009 Kerenina Sunny Halim kedatangan tamu istimewa.

Dia kedatangan tamu spesial Miss World 2009 Kaiane Aldorino kemarin. KedatanganKaianeyangdidampingi Chairwoman Miss World Organization Julia Morley disambut Kerenina. Pertemuan Kerenina dengan Kaiane kali ini sangat spesial karena pada masa karantina pemilihan Miss World 2009 di Johannesburg, Afrika Selatan, keduanya tergabung dalam satu kelompok yang sama. Selama satu minggu kunjungannya di Indonesia, Nina–sapaan akrab Kerenina–akan memandu Kaiane mengunjungi beberapa tempat, salah satunya Bali.

Nina mengungkapkan, kunjungan pertama Kaiane ke Indonesia kali ini bagaikan temu kangen kedua sahabat lama. Pastinya senang bisa bertemu lagi.Karena waktu di Johannesburg kita memang satu kelompok dan nanti selama Kaiane di Indonesia, saya akan menemaninya berkunjung ke banyak tempat menarik, termasuk di Bali, papar Nina. Perasaan yang sama juga diakui oleh Kaiane. Wanita kelahiran Gibraltar, 8 Juli 1986 ini mengaku bahagia karena akhirnya bisa datang ke Indonesia. Kaiane mengatakan banyak cerita tentang Indonesia seperti keindahan Bali yang didengarnya selama ini. Hal itu membuat dia sangat tidak sabar untuk datang ke Indonesia. Saya sangat excited datang ke Indonesia. Agenda saya selama di sini pun akan sangat sibuk.Banyak acara makan malam, bertemu dengan para finalis, dan berkunjung ke tempat-tempat menarik di Indonesia, ujarnya.

Meski mengunjungi Bali menjadi salah satu hal yang paling dinantikannya, Kaiane mengaku juga tak sabar untuk bertemu beberapa perancang busana Indonesia. Saya akan bertemu dengan desainer-desainer Indonesia dan akan mengenakan pakaian (rancangan) mereka.Saya dengar kain khas Indonesia sangat bagus dan para desainer ini bisa membuatnya semakin indah, tandas Miss Gibraltar 2009 ini. Kaiane akan berada di Jakarta hingga 2 Juni.Keesokan harinya dia akan bertolak ke Bali hingga Minggu (6/6). Beberapa rencana sudah dipersiapkan selama kunjungannya ke Bali. Mulai dari mengunjungi tempat-tempat dengan pemandangan indah di Pulau Dewata, mengunjungi museum hingga mengunjungi tempat kerajinan perak.

Nanti kami akan jalan-jalan di Bali. Ini yang pertama kalinya buat saya. Semua orang bilang Bali sangat indah dan sangat bagus untuk honeymoon, kata Kaiane tersenyum. Makanya nanti di sana saya akan mengunjungi tempat-tempat indah itu dan saya ingin sekali datang ke perajin perak, tambahnya. Menurut informsi yang diterim Cililin bahwa Agenda Kaiane yang akan mengunjungi tempat-tempat eksotis di Indonesia juga diakui oleh Chairwoman Miss World Organization Julia Morley. Teman-teman saya bilang banyak tempat romantis di Bali dan juga banyak perajin perak. Kami pasti belanja banyak perhiasan perak dari Bali, tambahnya.

0 komentar:

By: Mbahgendeng