Miccoli Tolak Saksikan Piala Dunia

Miccoli Tolak Saksikan Piala DuniaFergie Banderol Tinggi Hanya untuk Ronaldo merupakan postingan sebelumnya pada blog Mbahgendeng, dan kali ini saya akan membahas tentang Miccoli Tolak Saksikan Piala Dunia. Menurut informasi dari tangan kanan saya bahwa Fabrizio Miccoli masuk dalam barisan sakit hati. Dia terlanjur kecewa telah diabaikan oleh pelatih Gli Azurri Marcello Lippi, sehingga menolak menyaksikan negaranya sendiri turun bertanding.

Saya baik-baik saja. Saya hanya tidak mau menyaksikan Piala Dunia, jika saya menghidupkan televisi, mungkin saya hanya melihat Portugal bermain, ungkap Miccoli. Nama Miccoli tidak tercantum di daftar 29 pemain yang diseleksi Lippi untuk masuk dalam skuad Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, padahal sepanjang musim ini dia sudah menampilkan performa memukau dengan mengantarkan Palermo mencapai posisi lima besar klasemen sementara Serie A.

Penyerang 30 tahun itu sekarang hanya bisa pasrah menerima nasib, menurut Mbah Gendeng. Namun dia juga mengaku masih berharap ada keajaiban yang datang. Saya semakin yakin tidak akan tampil di Piala Dunia. Dengan bekal penampilan musim ini, saya masih terus berharap, ungkap Miccolli. Sungguh mengecewakan, tapi apa yang bisa saya lakukan pungkas mantan pemain Juventus dan Perugia itu.

0 komentar:

By: Mbahgendeng