Joe Cole Kembali ke West Ham

Joe Cole Kembali ke West HamSekedar mengingatkan saja bahwa pada postingan sebelumnya di blog Mbahgendeng membahas tentang Cerita Lurah yang Memiliki Rekening Rp9 M, dan kali ini simbah akan membahas tentang Joe Cole Kembali ke West Ham?. Menurut informasi yang simbah dapatkan melalui mesin pencari google bahwa West Ham United disinyalir siap menampung mantan pemainnya, Joe Cole, jika Chelsea enggan memperpanjang kontrak dengan playmaker Inggris. Benarkah?

Nasib Cole di Stamford Bridge memang masih mengambang. Menurut hasil penyelidikan Mbah Gendeng bahwa negosiasi kontrak baru pemain 28 tahun tertunda setelah kedua pihak tidak menemukan kata sepakat terkait masalah gaji. Cole menuntut Chelsea membayarnya 120 ribu per pekan, seperti halnya Nicolas Anelka, Michael Ballack dan Michael Essien. Namun, manajemen The Blues enggan merogoh kocek sedalam itu untuk Cole.

Sejumlah media Inggris pun berspekulasi jika Cole akan kembali ke West Ham yang ditinggalkannya 2003 silam. Apalagi, Cole tidak pernah menyembunyikan hasratnya untuk kembali ke Upton Park, suatu hari nanti. Saya masih memiliki keterikatan dengan West Ham dan saya pikir suatu saat nanti saya bisa kembali ke sana," cetusnya sebagaimana dikutip Goal, Minggu (2/5/2010).

Cole sendiri lebih banyak bungkam soal kejelasan kontraknya dan menegaskan tekadnya membawa The Blues merengkuh mahkota Premier League, menurut informasi yang diterima Mbah Gendeng melalui mesin pencari google. Chelsea (80) memuncaki klasemen usai kemenangan 7-0 atas Stoke City pekan lalu, dan unggul satu angka atas sang juara bertahan, Manchester United (79). Namun, jika Cole dan Chelsea gagal mencapai kesepakatan, Manchester United, Manchester City, Everton, Tottenham Hotspur dan Liverpool kabarnya siap bersaing dengan The Hammers untuk mengamankan tanda tangan Pemain Chelsea Terbaik 2008.

0 komentar:

By: Mbahgendeng