Fergie Banderol Tinggi Hanya untuk Ronaldo

Fergie Banderol Tinggi Hanya untuk RonaldoJoe Cole Kembali ke West Ham, ya artikel tersebut merupakan postingan sebelumnya pada blog Mbahgendeng, dan kali ini simbah akan membahas tentang Fergie Banderol Tinggi Hanya untuk Ronaldo. Menurut informasi bahwa Arsitek Manchester United, Sir Alex Ferguson, enggan menggelontorkan biaya besar untuk mendatangkan seorang pemain ke Old Trafford. Kecuali jika pemain itu adalah mantan anak asuhnya, Cristiano Ronaldo, yang kini berseragam Real Madrid.

Jelang bursa transfer musim 2010/2011, United disinyalir bakal merogoh kocek cukup dalam untuk memboyong sejumlah pemain kelas dunia, seperti yang dilakukan Madrid, musim ini. Namun, Fergie menegaskan, dirinya tidak tertarik mendatangkan pemain bernilai puluhan juta poundsterling. Bukan cara saya untuk membeli seorang pemain dengan harga 60 juta pounds. Tidak ada gunanya mendebatkan masalah itu. Saya tidak tertarik mendatangkan pemain dengan nilai tersebut," cetusnya sebagaimana disitat Daily Mail, Minggu (2/5/2010).

Fergie bahkan menolak melepaskan uang itu untuk mega bintang Barcelona Lionel Messi. Satu-satunya pemain yang sanggup 'memaksanya' mengeluarkan kocek besar hanyalah Ronaldo, yang hijrah ke Madrid dengan rekor transfer 80 juta pounds. Namun, pelatih Skotlandia pun enggan membayar harga yang sama untuk mantan anak asuhnya itu.

Saya akan mengeluarkan 60 juta pounds untuk mengambil kembali Cristiano Ronaldo. Tapi, cukup itu saja, tegas Fergie. Banyak orang khawatir ketika kami mendatangkan Michael Owen dengan status bebas transfer musim ini dan tidak menggelontorkan 50 juta pounds untuk pemain lain, menurut hasil informasi yang di terima oleh Mbah Gendeng. Tapi, saya tidak siap melakukan itu, pungkasnya.

0 komentar:

By: Mbahgendeng