Persiapan MU

Persiapan MuPrancis Tingkatkan Kerja Sama merupakan postingan sebelumnya pada blog Mbahgendeng, dan kali ini mbah akan membahas tentang Ada Apa Dengan Mu? Ada Apaan Sich Mbah...? Ada Aja hehehe....

Menurut informasi yang Mbahgendeng dapatkan melalui mesin pencari google bahwa Manchester United menatap leg I perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen dengan tenang setelah menghajar Bolton Wanderers empat gol tanpa balas.

Bunuh diri Jlloyd Samuel pada menit ke 38 yang menyusul aksi Demitar Derbatov (69, 78) dan Daron Gibson (82) di Reebok stadium pada dini hari kemarin tidak hanya mengembalikan Setan Merah julukan MU ke puncak klasmen Liga Primier, melainkan memiliki makna lebih. Kemenangan ketujuh MU secara beruntun disemua ajang resmi tersebut menjadi pelecut semangat para pemain untuk mengulangnya di Allianz Arena pada hari selasa tanggal 30 maret 2010, pada leg pertama perempat final Liga Champions kontra FC Hollywood, julukan Bayern.

Kepercayaan para pendukung kepada tim untuk menghadirkan pesta dimarkas Bayern semakin besar karena Sir Alex Ferguson menjamin Wayne Rooney dan Rio Ferdinand yang absen melawan The Trotters julukan Bulton dapat dipastikan ikut ke Jerman. Menurut Informasi yang diterima Mbah Gendeng bahwa Rooney dan Ferdinand dalam kondisi fit untuk melawan Bayern.

Hal tersebut merupakan laga yang sangat berharga bagi kami, pekan ini MU akan melewati dua pertandingan berat. Namun saya sangat yakin dapat melewatinya dengan kemenangan, kata Ferguson. Hasil positif di tanah Bavaria sangat penting karena para penggawa MU mendapat misi mulia menyandingkan kembali gelar liga premier dengan Liga Champions seperti yang pernah dilakukan pada tahun 1998/1999/ dan tahun 2007/2008.

Bahkan dengan gelar piala Carling yang telah didapat, MU juga berpeluang meraih treble winners dalam skala lebih kecil. Sebagai juara Liga Premier tiga musim beruntun, MU juga mengemban misi melanjutkan tradisi bagus klub-klub Inggris yang sejak 2005/2006 selalu mampu tampil difinal dan sangatlah berbeda jauh dengan kisah Barcelona Mandul yang pernah di tulis pada postingan sebelumnya. Hasil sempurna atas Bayern juga akan membuat mentalitas plus semangat tempur para pemain bertambah besar.

Beberapa hari setelah kembali dari Allianz Arena, mereka akan melakoni laga berat kontra Chelsea. Dengan selisih point ketat di klasemen, duel kontra The Blues untuk julukan Chelsea di Old trafford, pada tanggal 3 April nanti, dapat menjadi penentuan gelar Liga Premier. Kami harus konsentrasi penuh kepertandingan untuk dapat menghasilkan kesuksesan. Saya yakin kami mampu melakukannya, ujar Patrice Evra kepada Sky Sports.

Konsentrasi menjadi kata yang sangat penting dan wajib dimiliki para pemain saat akan menatap Bayern dan Chelsea. Dengan kualitas calon lawan yang setara, dibutuhkan pemain kolektif dan persatuan tim. Strategi jitu dan pemahaman terhadap karakter lawan juga harus dimiliki Ferguson bila tidak ingin optimisme serta kesempatan emas yang ada didepan mata terbuang percuma.

Sebab Bayern maupun chelsea memiliki ambisi sama yaitu meraih trofi juara. Meski pada laga terkini di Bundesliga Bayern dikalahkan VfB Stuttgart dengan skor 2-1, yang berjuang hilangnya posisi puncak, bukan berarti MU dapat memandang sebelah mata. Setelah terakhir kali berjaya pada tahun 2000/2001, Bayern memiliki asa besar menjadi juara Liga Champions.

Memandang remeh lawan juga tidak boleh dilakukan MU saat akan menghadapi Chelsea. Bukti terbaru menunjukan Frank Lampard dan kawan-kawan pada hari sabtu tepatnya tanggal 27 maret 2010 menghajar Aston Vila 7-1. Beberapa hari sebelumnya Portsmouth jugadibantai dengan lima gol tanpa balas. Kompetisi tahun ini sangat ketat, saya yakin penentuan juara Liga Premier akan terjadi di pertandingan pamungkas.

Bahkan bukan tidak mungkin hanya akan ditentukan oleh selisih gol, ujar Farguson kepada The Sun. Lihat bagaimana Chelsea mencetak banyak gol pada dua pertandingan terakhir, kata mbah gendeng kagum dengan permainan Chelsea pada waktu itu. Artinya kami juga bekerja keras memperoleh kemenangan melalui penampilan yang mengembangkan kata Nakhoda asal Skotlandia tersebut.

0 komentar:

By: Mbahgendeng