Langkah Arsenal Terhenti

Sekedar mengingatkan saja bahwa Kesuksesan milik bersama merupakan postingan sebelumnya yang ditulis oleh Mbah Gendeng. Dan kali ini mbah gendeng akan menulis artikel tentang langkah Arsenal terhenti, apa maksudnya mbah? Dari pada penasaran, kita langsung baca aja yuk's...

Bagi penggemar bola, mbah gendeng mendapat informasi bahwa langkah Arsenal di pentas Piala FA berhenti dikarenakan karena habis bertandang kemarkas Stoke City di Britannia Stadium, tadi malam dan the Gunners menyerah dengan skor telak 1-3. Hal tersebut dikarenakan Richard Fuller yang membuat Arenal harus tertinggal ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Sebenarnya, pasukan Arsene Wenger sempat memberikan respons ketika Denilson menjebol gawang Stoke City yang dikawal Thomas Sorensen tiga menit sebelum babak pertama usai. Namun, Fuller kembali menjadi petaka setelah untuk kali kedua menjebol Gawang Lukasz Fabianski pada menit ke-78.

Dean Whitehead kemudian melengkapi derita tim tamu setelah pada menit ke-86 membawa Stoke City menang dengan skor telak 3-1. Kekalahan Arsenal ini seperti melanjutkan mimpi buruk komunitas big for. Sebelumnya, Manchester United juga tersingkir lebih awal setelah ditumbangkan Leed United 0-1. Liverpool juga dipaksa takluk di babak awal karena menyerah dari Reading (1-2).

Sementara itu, pada lanjutan Seri A Liga Italia, Fiorentina ditumbangkan Palermo dengan skor telak 0-3. Pada laga yang berlangsung di Stadion Renzo Barbera,tadi malam, kemenangan Palermo dibantu oleh dua gol dari Abel Hernandez di babak pertama. Gol pertama Hernandez ini dicetak lewat sundulannya di menit ke-28. Golnya yang kedua tercipta pada menit ke-37 memanfaatkan umpan Javier Pastore.

Satu gol lagi bagi Palermo dicetak oleh Igor Budan di babak kedua. Hasil itu membuat Palermo berada di peringkat lima klasemen sementara, sekaligus menggeser posisi Juventus. Pada pertandingan lain, Napoli sukses menaklukkan Livorno 2-0. Gol-gol Napoli disumbangkan oleh Cristian Maggio dan Luca Cigarini. Dengan kemenangan ini Napoli berada di peringkat empat besar klasemen. Wadu, waduh... Padahal kan Arsenal itu jagoannya mbah gendeng, kenapa jadi mlempem begini ya kaya krupuk, hehehehe...

0 komentar:

By: Mbahgendeng