Mbah Gendeng-Masuk Sandbox

Mbahgendeng
Memang sih blog ini masih sangat muda dan dapat dikatakan baru lahir didunia maya ini. Blog ini saya buat sengaja untuk meramaikan kontes seo kecil-kecilan mbah gendeng dalam rangka menyambut hari ulang tahun simbah gendeng dot kom yang jatuh pada tanggal 21 januari 2009. Blog ini tidak berarti apa-apa dalam search engine dan malah tulisan artikel saya tentang mbah gendeng menghilang dari mesin pencari alias masuk sandbox.

Sudah satu bulan artikel mbah gendeng hilang dari peredaran search engine google. Menurut saya dikarenakan blog ini masih sangat muda atau bisa disebut masih bayi dan saya optimasi untuk kontes mbah gendeng. Dari pertama saya buat blog ini lasung saya buat kontes, dan ternyata blog baru buat kalau untuk optimasi hasilnya tidak memuaskan.

Spider akan menganggap blog tersebut tidak wajar perkembangannya, masa blog baru buat sudah mempunyai link sebanyak ini, dan spider akan memasukan artikel yang dioptimasi kedalam sandbox, sama persis seperti blog ini.

Saya sarankan kepada blogger, jika blog masih baru buat, jangan untuk dijadikan kontes saya pastikan hasilnya kurang memuaskan khususnya pada blogspot, dan saya tidak tahu kalau pada domain yang berbayar. Apakah artikel yang masuk sandbox bisa keluar? Tentu saja bisa, menurut pengetahuan yang saya baca dari hasil pencarian di serach engine, kalau kalau blog tersebut sudah cukup lama cara mengeluarkannya dengan dicarikan back link berkualitas dan tetap posting seperti biasa, insya alloh blog tersebut dapat keluar dari sandbox, dan hal tersebut membutuhkan waktu berminggu-minggu tidak mungkin blog tersebut dapat keluar dalam satu hari, tapi tergantung nasib kita juga sih.

Kalau blog yang masih baru terus digunakan buat kontes dan artikelnya masuk sandbox, gimana cara mengeluarkannya ya?, blog ini sudah masuk sandbox dan sudah satu bulan lamanya, tetapi belum keluar-keluar juga. Menurut pengetahuan yang saya baca, selain dicarikan back link berkualitas, artikel yang buat kontes tersebut harus di edit, kalu belum keluar-keluar juga, ganti tampltenya. Nati saya akan mencoba mengedit arukel tulisan saya dan rencananya saya mau ganti tamplate, semoga saja artikel saya dapat keluar dari sandbox.

0 komentar:

By: Mbahgendeng