Mbah Gendeng

Kontes mbah gendeng blog tentang kedokteran, kejawen, kesehatan, prediksi togel dan supranatural Bukan bermaksud saya untuk sembrono atau lancang sama mbah gendeng karena pakai nama yang sama, blog ini sengaja aku buat sebagai rasa terima kasihku sama mbah gendeng karena telah memberi dukungan, backlink, saran dan do'a juga mantra-mantra (yang saya tidak tahu mbah gendeng dot com pakai mantranya apa), sehingga blog saya yang lainnya (hari.narmadi.net) dapat keluar dari sandbox, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih sama mbah gendeng, saya bingung bagaimana cara berterima kasih, mudah-mudahan tuhan yang membalasnya. Mungkin dengan cara inilah saya berterima kasih sama mbah gendeng yaitu ikut meramaikan contest yang mbah gendeng selenggarakan.

Tapi blog ini masih baru sekali alias baru dibuat, apa bisa bersaing dengan yang lainnya mbah (mbah gendeng dot com)? Bagi saya itu bukan masalah, kalah dan menang urusan belakangan yang penting ikutan contest seonya mbah gendeng dot com(yang punya hajat mbah gendeng, yang ngikutin gendeng juga, hehehe...). Kali ini saya gak paki bom-bom keyword lagi mbah, saya takut masuk sandbox lagi, tapi kalau blog ini gak papa, dan saya trauma ....untuk kali ini mbah, saya pingin mencoba dengan blog baru, apakah bisa nongol di search engin atau tidak.

Karena saran dari kawan saya, artikel ini saya sedikit edit, agar artikelnya bisa panjang dan katanya google paling suka artikel yang panjangnya 750 kata atau lebih banyak lebih bagus. Mungkin gak ya blog bayi bisa bersaing dengan blog dewasa? menurut saya itu gak mungkin. Secara nalar saja orang dewasa tentunya larinya lebih kenceng dibandingkan dengan anak-anak, apalagi blog ini masih bayi ibarat orang belum bisa jalan dan dipaksa untuk ikut lomba lari, bisa patah kakinya, kecuali bayi tersebut memang bayi ajaib, lain lagi ceritanya, hehehe....

Dan saya coba blog yang masih bayi buat experimen kontes, apakah adap nongol atau tidak? Namanya juga mbah gendeng masa bayi dipaksa untuk lomba lari...(yang nulis gendeng dan yang baca ikut gendeng juga juga gak ya?) Hehehe... Pada saat saya mengedit tulisan ini, artikel ini dalam keadaan masuk sandbox, dan sudah cukup lama. Biarkan saja lah.... Nanti juga keluar sendiri kalau google dah capek nahan artikel ini. Saya cari back link juga gak, nembakin keyword mbah gendeng juga gak, mungkin nanti kalau sudah nongol saya tembakin lagi keywordnya.

Dan kayaknya saya harus banyak belajar dari mbah gendeng (yang punya hajat) karena saya masih newbie banget tentang masalah yang namanya seo, saya kenal blog juga baru kemarin, bisa dikatakan baru lahir atau masih bayi. Saya baru sekali ikut contes, itu pun masih berlangsung, dan contest mbah gendeng adalah contest yang keduaku, jadi saya masih o'on banget tentang seo.

Bagi para senior atau master-master seo, mohon dikasih masukan biar saya bisa mengikuti contest ini dengan baik dan dengan hasil yang memuaskan tentunya. Buat mbah gendeng (yang punya hajat) saya mau ngucapin selamat ulang tahun yang ke 23, kalau salah mohon dikasih tahu yang benar. Moga panjang umur, sehat, mudah cari rejeki, tambah dewasa, cepat dapet jodoh (kalau belum nikah), dan yang paling penting moga tambah gendeng tentunya hehehe... eeeittt dalam hal apa nieh? tentunya tambah gendeng dalam hal kebaikan.

Mungkin untuk saat ini do'a yang paling tepat semoga mbah gendeng dapat mengerjakan semua soal ujian, dan lulus tentunya. Salamat berjuang menempuh ujian mbah, semoga sukas....semangat...semangat... Untuk saat ini mungkin blognya mbah gendeng belum di updet dulu sampai tanggal 30 oktober, besok donk? sekarang kan tanggal 29? iya... karena mbag gendeng sedang mengikuti ujian dan kebetulan besok hari yang terakhir mbah gendeng ujian.... Asyik berarti besok saya bisa comment donk di blognya mbah gendeng ? Sepulang dari ujian tentunya, karena mungkin mbah gendeng akan ngblog dulu sebelum tidur, kalau dia gak kecapaian karena habis ujian...

Semangat terus pantang mundur, maju terus mbah gendeng, semoga mbah gendeng dot com lancar dalam melaksanakan hajatannya, sampai finish kontes selesai, semangat...semangat...semangat terus mbah gendeng...!!!!

7 komentar:

grandika | 29 Oktober 2009 12.07

wah makasih nih...... udah ikutan....... hmmm nek boleh n ad wktu tu scriptnya di update y cz g keluar gambarnya nih :D mbah minta maaf karena salah nulis skrip nih...... y namanya juga baru newbie mas........ bukan master nih tapi lebih pada newbie yg suka bereksperimen jadi sering kena pentung am mbah google deh....... =))
ujian udah selesai nih y tapi di sela2 ujian masih sempat c posting dikit2 am ngeblog :D jadi ketagihan c abis bosen juga maen2 di facebook terus........

untuk saat ini seonya bagus bos panjang artikelnya mantap yah usahakan aj menggunakan sebanyak 750 kata ato lebih tu palin di senangi am mbah google......... terus yang kurang bos tag h1,h2,h3......... ni juga merupakan jurus yg juga ampuh loh.........

nah cukup disitu aj yah saran dan terimakasih dari mbah gendeng

salam sahabat dari jember

Dudi | 29 Oktober 2009 12.25

wah... ikutan ya kang, saya juga tuh. cek aja di :
http://maungtasik.blogspot.com/2009/10/mbah-gendeng.html

Dudi | 29 Oktober 2009 14.51

wah.. keyword density nya serem banget, nembus 5 %. ati2 kang, bisa2 di sanbox ama mbah google. baca artikel mengenai sandbox di mbahgedeng.com

Dudi Jaya S | 2 November 2009 16.25

wah.. benar2 blog yang didedikasikan untuk kontes Mbah gendeng.. hebat, menempati posisi ke 5 mas.. mantepppppppp. walo sempat masuk sandbox, begitu nongol langsung ada di jajaran atas.... kalah aku.. hikhikhik..

Dudi Jaya S | 4 November 2009 01.42

artikelnya kok cuman 1 mas.. hehehe.

Ardian | 30 September 2011 16.45

mbah artikelnya tentang apa nieh....?

ari | 30 September 2011 16.46

kok ngglanyoh.

By: Mbahgendeng